viral cerita terkini hari ini

Kelebihan Google Plus dibanding sosmed lain part1

Sabtu, Maret 11, 2017 # Viral # 0 komentar
Kelebihan Google Plus dibanding sosmed lain part1
Google Plus (juga dikenal sebagai Google+) adalah layanan jejaring sosial dari Google. Google+ diluncurkan dengan banyak gembar-gembor sebagai pesaing mungkin untuk Facebook. Idenya sangat mirip dengan layanan jejaring sosial lainnya, namun Google mencoba untuk membedakan Google+ dengan memungkinkan lebih transparan dalam dengan siapa Anda berbagi dan bagaimana Anda berinteraksi . Hal ini juga mengintegrasikan semua layanan Google dan menampilkan menu Google+ bar baru di layanan Google lain ketika Anda masuk ke akun Google.
Google+ memanfaatkan mesin pencari Google , Google Profiles , dan tombol +1. Google+ awalnya diluncurkan dengan unsur-unsur Lingkaran, Huddle, Hangouts, dan Sparks. Huddle dan Sparks akhirnya dihilangkan.

lingkaran
Lingkaran hanya cara menyiapkan lingkaran sosial pribadi, apakah mereka berpusat di sekitar tempat kerja atau kegiatan pribadi. Daripada berbagi semua pembaruan dengan penonton dari ratusan atau ribuan, layanan bertujuan untuk personalisasi berbagi dengan kelompok-kelompok yang lebih kecil . fitur serupa sekarang tersedia untuk Facebook, meskipun Facebook kadang-kadang kurang transparan dalam pengaturan berbagi mereka. Sebagai contoh, mengomentari orang lain posting di Facebook sering memungkinkan teman dari teman untuk melihat posting dan juga menawarkan komentar. Di Google+, posting tidak menjadi terlihat secara default untuk orang-orang yang awalnya tidak termasuk dalam lingkaran di mana ia bersama. pengguna Google+ juga dapat memilih untuk membuat publik feed terlihat untuk semua orang (bahkan orang-orang tanpa rekening) dan terbuka untuk komentar dari pengguna Google+ lainnya.

Hangouts
Hangouts hanya video chat dan pesan instan. Anda dapat memulai hangout dari ponsel atau desktop. Hangouts juga memungkinkan obrolan grup dengan teks atau video untuk sampai sepuluh pengguna. Ini juga bukan fitur unik untuk Google+, tetapi pelaksanaannya lebih mudah digunakan daripada di banyak produk yang sebanding.

Google Hangouts juga dapat terbuka disiarkan ke YouTube menggunakan Google Hangouts pada Air. Huddle dan Sparks (Fitur Dibatalkan)

Ngerumpi adalah grup chat untuk ponsel. Sparks adalah fitur yang pada dasarnya menciptakan pencarian yang disimpan untuk menemukan "percikan" yang menarik dalam feed umum. Ini sangat dipromosikan di peluncuran tapi jatuh datar.

Foto Google
Salah satu fitur yang paling populer dari Google+ adalah instant upload dari kamera ponsel dan pilihan editing foto. Google dikanibal beberapa perusahaan editing foto online untuk meningkatkan fitur ini, tapi akhirnya Foto Google dipisahkan keluar dari Google+ dan menjadi produk sendiri. Anda masih bisa menggunakan dan pasca-upload Foto Google dalam Google+ dan berbagi didasarkan pada lingkaran yang telah ditetapkan. Namun, Anda juga dapat menggunakan Foto Google untuk berbagi foto dengan jejaring sosial lainnya, seperti Facebook dan Instagram.
No comment Add a comment
Cancel Reply
-->