viral cerita terkini hari ini

Kelebihan Google Plus dibanding sosmed lain part2

Sabtu, Maret 11, 2017 # Viral # 0 komentar
Kelebihan Google Plus dibanding sosmed lain part2
Check-in
Google+ memungkinkan lokasi check-in dari ponsel Anda. Hal ini mirip dengan Facebook atau lainnya lokasi aplikasi sosial check-in. Namun, Google+ berbagi lokasi juga dapat diatur untuk memungkinkan pilih individu untuk melihat di mana Anda berada tanpa menunggu Anda untuk secara khusus "check in" ke lokasi tersebut. Mengapa Anda ingin melakukan itu? Ini sangat berguna untuk anggota keluarga.

Google+ Dies Death Lambat Panjang
minat awal di Google+ kuat. Larry Page, CEO Google, mengumumkan layanan memiliki lebih dari 10 juta pengguna hanya dua minggu setelah peluncuran. Google telah ketinggalan zaman dalam produk sosial, dan produk ini adalah terlambat ke pesta. Mereka telah gagal untuk melihat di mana pasar akan, hilang karyawan yang inovatif atau membiarkan produk menjanjikan merana sementara start-up dari perusahaan lain berkembang (beberapa di antaranya didirikan oleh mantan karyawan Google).

Setelah semua itu, Google+ tidak menyalip Facebook. Blog dan outlet berita diam-diam mulai melepas G + berbagi pilihan dari bagian bawah artikel dan posting mereka.

Setelah energi dan rekayasa yang cukup waktu, Vic Gundotra, kepala proyek Google+, meninggalkan Google.

Seperti proyek-proyek sosial Google lainnya, Google+ juga dapat menderita masalah makanan anjing Google. Google suka menggunakan produk mereka sendiri untuk mengetahui seberapa baik mereka bekerja, dan mereka mendorong insinyur mereka untuk memperbaiki masalah mereka menemukan daripada mengandalkan orang lain untuk melakukannya. Ini adalah praktik yang baik, dan bekerja sangat baik pada produk seperti Gmail dan Chrome.

Namun, dalam produk sosial, mereka benar-benar harus memperluas lingkaran ini. Google Buzz menderita masalah privasi karena sebagian masalah yang tidak ada untuk karyawan Google - itu bukan misteri yang mereka telah mengirim email, sehingga tidak terjadi kepada mereka bahwa orang lain mungkin tidak ingin otomatis teman sering kontak email mereka. Masalah lainnya adalah bahwa meskipun karyawan Google datang dari seluruh dunia, mereka hampir semua lurus-A siswa dengan latar belakang yang sangat teknis yang berbagi lingkaran sosial yang sama. Mereka tidak setengah komputer nenek melek Anda, tetangga Anda atau kawanan remaja. Membuka Google+ pengujian untuk pengguna di luar perusahaan dapat memecahkan masalah dan menghasilkan produk yang jauh lebih baik.

Google juga tidak sabar ketika datang ke pertumbuhan produk. Google Wave terdengar luar biasa saat diuji di rumah, tetapi sistem pecah ketika berkembang pesat dengan permintaan hyped-up, dan pengguna menemukan antarmuka baru untuk membingungkan. Orkut memiliki keberhasilan awal tetapi gagal untuk menangkap di AS.
No comment Add a comment
Cancel Reply
-->